Liga Champions - Manchester United telah mengalahkan Chelsea 6-5 melalui adu penalti setelah 120 menit berdenyut tindakan di Moskow berakhir dengan sisi jalan buntu di 1-1.Namun Chelsea menjadi tersisih akibat ini dalam pertempuran Big Match.


Cristiano Ronaldo - yang sebelumnya mencetak gol di waktu normal - adalah pihak yang bersalah untuk United, melihat hukuman-nya disimpan, sebelum John Terry, dengan hukuman sepuluh baku tembak itu, kehilangan kesempatan untuk memenangkan pertandingan bagi Chelsea, kapten tergelincir dan melihat usahanya klip luar pos. Dengan skor 6-5 untuk United, Nicolas Anelka kemudian harus tendangan diselamatkan oleh kiper Belanda internasional United, Edwin van der Sar untuk menutup kemenangan setiap bit sedramatis kemenangan mereka di menit terakhir atas Bayern Munich pada tahun 1999.

Ronaldo produktif memberi Manchester United memimpin dengan header yang kuat setelah 26 menit, hanya untuk Frank Lampard untuk mencetak equalizer agak kebetulan untuk Chelsea pada stroke setengah-waktu, gelandang Inggris keuntungan ketika tembakan Michael Essien ambisius dibelokkan ke dalam nya jalan.
Mungkin tidak percaya keberuntungan mereka di terjadi di pada interval dengan syarat tingkat setelah telah outplayed untuk sebagian besar, Chelsea adalah kekuatan yang dominan melawan United jelas melelahkan di babak kedua dan Didier Drogba menyerang pos dengan 12 menit tersisa.

0 komentar